Di Semarang Ada Bakso Ikan yang Gurih, Segar, Murah Lagi!



Duh, suegernyaaa... ^^

Hai huni!
Eke bagi lagi info kuliner di Semarang. Masih dijajaran street food yang laziz dan cocok di kantong siapa saja. Masih pula di sekitar Pecinan. Bagi huni-huni yang kebetulan lagi di Semarang dan sedang berada di kawasan Depok, Kranggan, Gajah Mada dan sekitarnya. Pada siang hari yang cerah, maka sempatkan menyisir pedagang bakso ikan gerobakan yang banyak berlalu-lalang di daerah situ. Gerobak mereka biasanya berwarna hijau muda atau biru muda.
Nah, cap cip cup.. panggil lah abang tukang bakso yang gerobak jualannya terlihat bersih dan rapi. Salah satu abang tukang bakso ikan yang udah eke kenal namanya pak Ali (089669514330). Barang dagangan pak Ali insya Allah bersih, enak, dan halal. Nah, kalo bingung pak Ali lagi mangkal dimana - tinggal hubungi hp'nya saja. Tapi perlu diwaspadai, pak Ali libur menjajakan bakso ikannya pada hari Minggu.
Bakso ikan ini terbuat dari ikan kakap, bisa dilihat di foto terlampir...tampilan segarnya cukup menggugah selera. Kuahnya jernih, gurih, dan hangat. Isinya terdiri dari bakso ikan halus, bakso ikan goreng, bakso ikan berbentuk kotak, tahu isi aci ikan, somay basah, dan pangsit goreng. Bakso ikannya halusssss.... gurih, terasa jelas rasa ikannya. Semangkok bakso yang hangat pun cukup mengganjal perut. Harganya? Huni cukup siapin uang IDR 6,000 untuk bisa menikmati semangkok bakso ikan kakap ini. Berapa??? Iya, IDR 6,000! Sekali lagi IDR 6,000! Murah bukan????
Hoho, Semarang memang menyajikan berbagai ragam kuliner lezat yang murah-murah. Okeh, segitu aja info dari eke. Semoga bermanfaat!

Comments

Popular Posts